Desain Taman Bercahaya

Ketika matahari terbenam taman yang indah di mana Anda telah menginvestasikan waktu dan uang menjadi tak terlihat. Tidak hanya bisa Anda tidak menggunakannya, Anda bahkan tidak bisa melihatnya. Solusinya adalah dengan menginstal skema pencahayaan. Nah pencahayaan yang direncanakan akan membuat taman yang aman dan bisa digunakan setelah gelap. Efek pencahayaan yang dramatis juga bisa membuat fitur taman malam-waktu.

 

Taman dan pencahayaan lanskap sering diabaikan atau akhirnya menjadi hanya mencuci hambar dari lampu sorot keamanan dan mungkin beberapa spreadlights jelek, tingkat rendah menerangi jalan. Itu karena lampu taman, seperti apapun di kebun perlu direncanakan jika ingin sukses pada apa pun selain tingkat yang murni fungsional.

Anda dapat mengubah perasaan seluruh taman pada malam hari hanya dengan uplighting beberapa tanaman kunci arsitektur, patung, atau fitur air. Anda bahkan dapat membuat efek yang berbeda tergantung pada suasana hati Anda atau kesempatan – makan malam intim, atau pihak hidup. Alih-alih melihat hujan di jendela, Anda bisa melihat keluar pada adegan dramatis dengan kedalaman dan penekanan yang dibuat oleh pencahayaan.

Berjalan di sekitar taman Anda, melihat keluar dari jendela lantai atas dan bawah dan memperhatikan titik fokus dan sudut pandang. Sudut pandang tempat yang taman dilihat. Focal point adalah hal-hal yang penting dalam pandangan. Kemudian memutuskan mana dari titik fokus yang paling penting (titik fokus primer) dan mereka yang kurang begitu (focal point sekunder). Cahaya titik fokus utama lebih terang daripada titik fokus sekunder, yang menjamin perhatian diarahkan ke fitur yang paling penting dalam pandangan. Cuci sekitar penanaman dan lindung nilai dengan tingkat yang lebih rendah pencahayaan dari itu semakin terang benderang fitur menciptakan latar belakang untuk titik fokus.

Lampu keamanan tidak harus hambar. Alih-alih menggunakan terlalu terang, perlengkapan jelek untuk pintu masuk cahaya pintu dapat diterangi oleh downlight yang merumput bata dan membuat hangat, mengundang masuk. Daripada illuminateing jalan dengan spreadlights, mencuci tanam atau lindung nilai yang berdekatan dengan cahaya dengan merumput di atas permukaan mereka dengan tiang atau lonjakan dipasang lampu sorot. Hal ini akan memberikan efek yang lebih halus yang cukup memadai untuk navigasi yang aman. Dimana lampu keamanan sangat penting, misalnya, untuk mengakses garasi, ini dapat dimasukkan ke timer dengan sensor gerakan sehingga mereka hanya ketika benar-benar diperlukan. Sensor gerakan modern dapat disesuaikan sehingga mereka tidak dipicu oleh hewan nokturnal.

Pertimbangkan apa yang akan Anda ingin lakukan di mana di taman dan dimasukkan ke dalam lampu tambahan untuk mengakomodasi tugas-tugas ini, misalnya, sampai ke gudang, memasak atau makan. Kemudian memiliki lebih dari satu sirkuit sehingga Anda dapat mengaktifkan lampu tambahan bila diperlukan.

Anda dapat menggunakan tersembunyi, lonjakan dipasang lampu sorot untuk menciptakan beberapa efek yang sangat menarik di kebun Anda, mengubahnya menjadi ruang waktu malam yang dramatis. Coba downlighting, uplighting, shadowing, merumput untuk menekankan tekstur, mencuci untuk menarik perhatian pada warna, crosslighting untuk mengubah cara patung yang dilihat, dan sampingan turun melalui pohon untuk membuat efek belang-belang. Saya ingin downlight posting pergola karena melempar cahaya ke bunga tanaman merambat dan menciptakan genangan lampu di dasar tulisan yang menyediakan cahaya lembut yang indah untuk musim panas al fresco makan.

Leave a comment